Beranda > Uncategorized > Honda New MegaPro Yang Penuh Sensasi

Honda New MegaPro Yang Penuh Sensasi

Jakarta, 9 Agustus 2010.Kehadiran motorsport terbaru dariPT Astra Honda Motor (AHM)semula dikira orang bakal memiliki keunggulan PGM-FI (sistim injeksi) dan mesin yang besar. Tapi nyatanya tidaklah demikian, karena setelah diperkenalkan tadi pagi (9/8) di kawasan Sentul, ternyata motor terbaru PT AHM masih menggunakan nama lama “MegaPro” bermesin 150cc dan perubahan desain.
Kalau dilihat dengan seksama, motor baru “Honda New MegaPro” memiliki gaya street fighter dengan karakter lelaki berotot, padat, serta aerodinamis & modem. Gaya streetfighter terlihat lebih menonjol pada bagian tangki bensin. Selain itu, memiliki desain bodi sporti dan modern, dimana New MegaPro juga dilengkapi dengan disain baru pada lampu depan.
Panel meter Honda New MegaPro pakai sistem analog tachometer dan digital speedometer (dilengkapi jam digital). Perangkat ini tampaknya semakin lengkap karena sudah mengikuti trend dan perkembangan motorsport yang kini makin diminati oleh masyarakat. Desain panel meterpun terlihat lebih dinamis, kompak, bergaya dan  modern.
Monoshock
Secara teknis Honda New MegaPro ini mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshockdengan dua pegas (atas dan bawah), dimana pegas bagian bawah dapat disetel (keras atau lembut) sesuai selera pemakai. Fitur monoshock ini memberikan tampilan sporti serta menjanjikan sensasi berkendara motorsport.
Mesinnya dibekali dengan teknologi XRP Engine (X-tra Responsive Performance Engine) 4 tak, SOHC, dan 5 percepatan. Kabarnya mesin New MegaPro ini punya tenaga untuk berkendara di perkotaan, serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Mesinnya diklaim oleh pihak Honda sudah menggunakan  teknologiLow Friction Parts antara lain Piston Bertekstur (Rough Surface Piston), Roller Rocker Arm & Crankshaft Bearing yang bisa berfungsi untuk mengurangi gesekan sehingga membuat mesin motor Honda New MegaPro ini bisa menjadi lebih efisien dan menghemat penggunaan bahan bakar.
Apalagi nih kelebihan lain dari motor terbaru PT AHM ini?
Untuk menjawab ini sebaiknya SL.com harus merasakan sendiri berkendara Honda New MegaPro, baik dipakai untuk harian maupun untuk touring. Ditunggu nih undangan dari PT AHM buat independent blogger SL.com agar bisa mengulas lebih dalam lagi. By the way, emang apa lagi sih yang mau ditelurkan PT AHM? Bagaimana pula dengan motor bermesin 250cc? Adakah harapannya?
Harga jual Honda New MegaPro (OTR DKI Jakarta) Rp. 19.500.000 Casting Wheel (CW), dan Rp. 18.300.000 (model spoke/jari-jari).
Sumber foto: facebook/welovehonda
Berita dari : http://stephenlangitan.com
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: